Senin, 11 Februari 2008

about me

haiiiiii.......brooooooo.kenalin nama gw arief munandar.gw sering dipanggil ma temen gw arief .hobi gw main sepak bola.main ps.baca buku humor n kalau kamu ingin mampir di rumah gw catet aja alamat nya yaitu di desa taman sari rt.12 rw.3 kec.lelea kab.indramayu jawa barat n cita cita gw:menjadi anak salih,menjadi pemain sepak bola yang terkenal,menjadi bisnisman serta bisa membanggakan kedua orangtua gw n gw sekolah di sma unggulan dai an-nur islamic boarding school.gw seneng bangeeeeeeeetttttt sekolah di dai an-nur . anaknya baek baek n gak pelit.suka tolong jika ada kesulitan n yang paling penting anak nya solider n gurunya gannnnnnnnnteeeeng.canttttttttttiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkk.n yang paling gw seneng kalau di bangunin sholat subuh aduuuuuuuuuuhhhhhhhhh itu yang palinggg gw suka n dai annur itu is the best

1 komentar:

ocra mengatakan...

ya thaaaaaaaaaaaaaaaa????


blog'na macih cepi c???
iiank kreatif dunk...

keep u'r spirit!!!!!